Paket Deluxe Pendakian - 2 Days

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) adalah salah satu taman nasional yang berada di Provinsi Jawa Barat.

Taman Nasional ini ditetapkan pada tahun 1980 dan merupakan salah satu taman nasional tertua di Indonesia.  Pada tahun 2003, wilayahnya diperluas dengan hutan-hutan yang berdekatan yang semula dikelola oleh Perum Perhutani.

Tujuan pendirian TN Gunung Gede Pangrango adalah untuk melindungi dan mengkonservasi ekosistem dan flora yang tumbuh di pegunungan cantik yang ada di sekitar Kabupaten Jawa Barat tersebut.

Luasnya mencakup wilayah 21.975 hektare, yang terdiri dari puncak gunung, yaitu Gunung Gede dan Gunung Pangrango beserta tutupan hutan pegunungan di sekelilingnya.

Di dalam kawasan hutan TNGGP, dapat ditemukan “si pohon raksasa” Rasamala, “si pemburu serangga” atau kantong semar (Nephentes spp); berjenis-jenis anggrek hutan, dan bahkan ada beberapa jenis tumbuhan yang belum dikenal namanya secara ilmiah, seperti jamur yang bercahaya.

Disamping keunikan tumbuhannya, kawasan TNGGP juga merupakan habitat dari berbagai jenis satwa liar, seperti kepik raksasa, sejenis kumbang, lebih dari 100 jenis mamalia seperti Kijang, Pelanduk, Anjing hutan, Macan tutul, Sigung, dll, serta 250 jenis burung.

Kawasan ini juga merupakan habitat Owa Jawa, Surili dan Lutung dan Elang Jawa yang populasinya hampir mendekati punah. Ketika anda hiking di kawasan TNGGP, anda dapat menikmati keindahan ekologi hutan Indonesia.

Harga Sudah Termasuk

  • 5x makan
  • Snack dan minum
  • Tiket asuransi
  • Porter dan pemandu
  • Tenda, sleeping bag dan matras
  • Peralatan masak dan makan
  • Jas hujan
  • Kaos kaki dan sarung tangan

Harga Tidak Termasuk

  • Obat-obatan pribadi
  • Kebutuhan pribadi

Werbung: jetzt-drucken-lassen.de

  • Harga tersebut dengan minimal peserta sebanyak 3 orang
  • DP pemesanan minimal 20% dari total pembayaran
  • Dp tidak dapat dikembalikan apabila pemesanan dibatalkan sepihak
  • Pemesanan bisa dilakukan melalui website ini secara langsung atau via WA/Telp dan Email
  • Pembayaran dapat dilakukan baik langsung ditempat maupun transfer

Sebagai catatan :

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang berlaku
  • Kami melayani pemasangan dan pengiriman alat-alat camping untuk di luar kota.

Expand/Close

Pertanyaan yang sering di ajukan :

Apakah ada macan kumbang?

Selama mengikuti jalur aman insya Allah gak ada macan kumbang. Paling juga ketemu ma babi hutan yang memotong jalur kita

Mau tanya dong gan, kalo mau kesini tuh emang harus persiapan kaya orang mau naik gunung apa bisa sekedarnya kaya orang jalan2 aja?

Tergantung tujuannya kak, kalo mau kemping ya harus siap-siap. Tapi kalo cuma mau jalan-jalan aja ya sekedarnya aja juga gpp sih. Cuma disarankan bawa air sama makan buat dijalan, kali aja nanti kelaparan dijalan. Soalnya jalannya lumayan

Kalau mau naik angkutan umum ke puncak naik apah aja ya kalo dari lebak jakarta

Tambahan aja kalau naik bus dari rambutan bisa naik marita nanti turunnya di perempatan ke cibodas , bisa naek angkot kuning jurusan rarahan cibodas-cipanas mksh

Day 1
Sarapan Pagi

Lontong sayur

Kerupuk

Telor bulat

Day 2
Makan Siang

Nasi putih

Telor balado

Ikan asin cabe

Kentang balado

Soun cabe

Sambel lalab

Kerupuk

Pisang

Air mineral

Day 3
Makan Malam

Nasi putih

Ayam goreng serundeng

Sayur asem

Tempe orek kacang panjang

Sambel lalab

Kerupuk

Pisang

Air mineral

Day 4
Snack

Risol

Lemper

Bakwan

Jeruk

Air mineral

You can send your inquiry via the form below.

Price From
IDR 1,200,000 IDR 1,000,000 Per Person
Add Travelers
Person
IDR 1,000,000 Per Person
Need Help With Booking? Send Us A Message

Trip Facts

  • Min. 3 Orang
  • Gunung Gede Pangrango
  • Porter dan pemandu selama pendakian
  • Lengkap
  • 5x makan
العربيةEnglishBahasa Indonesia
× Hi, saya deris!